Sabtu, 12 April 2014

Hanya Dia Yang Aku Tuju



Aku menangis bukan karena cintaku pada-Mu
atau kerinduan yang bergejolak yang tak mampu
kutanggung dan kuungkapkan
Tapi, aku menangis karena aku tak akan pernah mampu merengkuh-Mu

Duhai yang kucinta....
Kuhancurleburkan diriku karena-Mu
Demi menatap-Mu, bersama-Mu dan dalam lautan kasih-Mu
Aku menangis karena aku tak kan pernah bisa menyatu dengan-Mu.

Tiada suatu apa yang kini mengisi jiwaku
Kecuali cahaya suci-Mu memenuhi segala rasa dalam diriku
Duhai maha pengasih, Sungguh kurela jika harus menderita
Demi meraih setetes makna yaitu cinta dan kasih-Mu

Maka dalam ketenangan kemilau cahaya-Mu,
biarkan aku memandang-Mu dengan cinta-Mu,
menjadi sekedar hamba-Mu dengan ridha-Mu,
seperti kekasih-Kekasih-Mu yang selalu Kau kasihi.

(Hanya Dia yang Aku Tuju, Jakarta, Bank Wimbo #WBO )

0 komentar:

Posting Komentar