Sabtu, 12 April 2014

Kerinduanku



Sebentar lagi malam akan berlalu
Dan pagi datang menghampiri
Oh, andai saja malam selalu datang
Pastinya aku bahagia detik ini juga
Karena rinduku menggelora padamu
Sayang...
Walau kau tolak aku mengetuk pintumu
Aku akan tetap menanti di depannya
Karena hatiku telah terpaut padamu
Kasih pujaan hatiku...
Tenggelamkan aku ke dalam lautan keihklasan cintamu
Hingga tak ada lagi suatu yang menyibukkanku kecuali merindumu
Kuharap engkau mengerti
Perasaan rindu ini menyiksa di hati
Malam ini, aku sendiri tanpamu
Namun, ..
Aku sabar hadapi derita rinduku padamu
Meskipun, aku masih bertanya-tanya
Adakah kau juga merindu seperti halnya aku
Kasih...
Satu hal yang selalu mengganggu langit pikiranku
Hasrat ini tak dapat kubendung lagi
Berjumpa denganmu adalah harapan terbesarku

(Kekasihmu: Bank Wimbo, Jakarta, 02 April 2014)

0 komentar:

Posting Komentar