Sabtu, 12 April 2014

Bingung Judulnya apa


Hemm... Alangkah indah rasa hidupku
Saat waktunya tiba
Kau lebih dekat dari jarak
bercanda dengan manja
Memadu kasih dengan bahagia
Kali ini aku kau buat terpaku
Saat aku memandangi
sosok bidadari dunia seperti dirimu
Kuingin meraih tanganmu
Dan kusentuh dengan bibir ini
Kemudian aku berkata
Tak harus bicara
Cukup lewat rasa
Jangan ada kata
Kalau memang cinta
Tutuplah matamu sayang
Pejamkan beberapa saat
Biar ku nikmati seluruh wangi tubuhmu
Ssssttt diamlah...
Biarkan bahasa tubuh ini yang menjawab
Dengan Imajinasi terindah
Jauh dan tinggi di awan nan jingga
Kali ini aku tak kuasa menahan hasratku
Biarkan aku menciumi leher mu
Biar ku basuh tubuhmu dengan bibirku
Dan aku tersenyum
Kaupun tersenyum
Saat usai aku berkata
Lepaskan kainmu
Biarkan mata ini memandangi
Dan aku menyelam di hamparan kasih sayang


Karya: Bank Wimbo: (Jakarta-Kuching, Serawak: 21 Februari 2014)

0 komentar:

Posting Komentar